> Menghasilkan uang di facebook Menghasilkan uang di facebook ~ Perdana House

Friday 24 July 2015

Menghasilkan uang di facebook

Siapa yang tidak tau facebook, sosial media yang satu ini memang sangat populer di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan tahun 2006 yang lalu pengguna nya sudah mencapai 1,44 miliar pengguna, angka yang cukup fantastis bukan. Awalnya facebook ini diciptakan hanya untuk lingkungan kampus saja namun hingga saat ini sudah berkembang ke seluruh dunia hingga indonesia baca, selengkapnya Sejarah Facebook


Tetapi dalam artikel saya kali ini saya tidak akan membahas mengenai sejarah facebook, tetapi bagaimana mendapatkan income dari facebook, penasaran? ok langsung aja

Menghasilkan uang dari facebook:
1. Pertama yang harus dilakukan ialah, kamu harus punya dulu akun facebook klo belum daftar dulu disini Facebook
2. klo udah punya langsung Login aja
3. Setelah masuk ke facebook langsung aja cari menu akun, seperti dibawah ini ni


4. ok udah........selanjutnya ambil aer putih dulu sapa tw haus kan....kidding
5. Selanjutnya dari menu akun pilih menu keluar seperti dibawah ini

6. kemudian mandi terus pergi cari kerja, hari gini gk kerja mw dapet duit? Otida bisa!!!!

Itulah dia tadi artikel tentang menghasilkan uang di facebook, Mungkin artikel yang saya tulis ini tidak sesuai dengan yang anda harapkan tapi jangan marah dan bosen visit blog saya ya . . .hehehehe Jangan lupa  klik tombol suka dan bagikan ke teman-teman anda

3 comments:

  1. Buseeeeet, gue udah semangat tw nya
    dibohongin gua

    ReplyDelete
  2. maaf ya agan2, bukan maksud mw bohong ckckckckck

    ReplyDelete