> Menghasilkan uang dari internet dengan ikut program PTC Menghasilkan uang dari internet dengan ikut program PTC ~ Perdana House

Monday 31 August 2015

Menghasilkan uang dari internet dengan ikut program PTC

Assalamualaikum wr wb, balik lagi bersama saya admin yang paling kece badai
setelah kemarin saya posting tentang bagaimana mendapatkan uang dari facebook yang fake, hahahahahah kali saya akan bahas bagaimana menghasilkan uang dari internet yang beneran bukan bohongan kayak kemaren.
Menghasilkan uang dari facebook
Kerjaan kalian melototin layar monitor seharian , gak ada kerjaan lain selain buka sosmed, atau kerjaan kalian operator warnet? kenapa gak dimanfaatin aja paket data yang tersedia, kan sayang banget thu paket data digunain untuk hal yang sifatnya tidak produktif

kalo berbicara mengenai mendapatkan penghasilan dari internet, mungkin banyak banget mulai dari hosting website sendiri, ikut Program PPC atau PTC, ikutan program affilate, isi survey online, dan masih banyak lagi dan jumlah orang yang mendapatkan penghasilan dari internet juga
gak sedikit, ntah itu cman cari penghasilan tambahan ataupun jadi kerjaan tetap

tapi untuk postingan saya kali ini saya bakal bahas mengenai program PTC (Paid to Click)
Program PTC adalah progam dimana kita melihat iklan dimana setiap iklan kita bakal mendapatkan penghasilan yang bervariasi dari beragam program PTC, mungkin terdengar sepele, tapi bayangi aja cobak kalo kamu ikut dalam 1 PTC dan perharinya kamu itu bisa ngasilin  $ 0,05 itu baru
dari satu PTC bayangin kalok 10, dan maksimalnya satu PTC paling membutuhkan waktu paling lama 15 menit utuk nyelesainnya, itu belum lagi dihitung refferal yang kita ajak dan ada sebagian PTC yang  survey berbayar

tapi sbelum kamu ikut program PTC kamu harus perhatiin dulu PTC yang kamu ingin ikut, banyak PTC baru yang menawarkan harga tinggi sebagai penarik biasanya PTC yang seperti ini tidak bisa bertahan lama dikarenakan biaya yang terlalu besar ataupn PTC nya fake (palsu), pilih lah PTC yang
menawarkan harga standar semisal 0,002 per click, saya menyarankan PTC dari luar negri karena melihat kurs dollar yang cukup tinggi yaitu Rp.14.000/ $ 1
(2015)

berikut beberapa hal yang harus kamu siapin sbelum ikut program PTC:

  1. Email, belum punya?? daftar disini
  2. Berhubung PTC yang kita gunain berasal dari luar negri jadi kamu ngebutuhin akun Paypal, belum punya daftar disini
  3. Dalam settingan paypal kamu mebutuhkan rekening bank supaya kamu bisa withdraw
  4. Kamu juga harus punya kartu kredit supaya paypal kamu mendapatkan status verified, karena account paypal yang verified yang bisa cashout, belum punya jugak? mw punya kartu keredit secara geratis daftar Payoneer atau Neteller


itulah beberapa hal yang perlu kamu siapkan sebelum mendaftar ke program PTC, tapi kamu mesti inget satu hal kamu gak bisa buat refferal palsu di komputer yang sama karena alamat IP addres kamu sudah terdaftar

untuk daftar PTC luar negeri bakal saya kasih pada postingan saya selanjutnya, demikian dari saya, apabila ada-ada kata yang salah saya mohon maaf
walbilahai taufik walhidayyah wassalamualaikum wr wb
(Formal amat) (--")


0 comments:

Post a Comment