> Contoh program TA menggunakan Visual Studio Contoh program TA menggunakan Visual Studio ~ Perdana House

Wednesday 18 May 2016

Contoh program TA menggunakan Visual Studio

Assalamualikm wr wb
Kembali lagi bersama saya, jika pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan beberapa project Visual Studio Project Media player menggunakan Visual Studio dan Coding Aero Glass, kali ini saya akan membagikan beberapa project visual studio yang digunakan dalam penyusunan TA saya dan teman teman saya


TA yang disusun dalam project Visual Studio ini ini ialah berupa aplikasi Sistem Informasi mulai dari Sistem Informasi Rumah Sakit sampai SIstem Informasi Perpustakaan, baiklah supaya tidak memperpanjang Lebar ini dia Link Downloadnya

Project BUJP DOWNLOAD
Sistem informasi Perpustakan DOWNLOAD
Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru DOWNLOAD
Sistem Informasi Registrasi Pasien DOWNLOAD

Jika program di password, silahkan langsung buka saja databasenya pada folder bin, tapi terebih dahulu extract file rar hasil downloadnya

sekian dulu dari saya, semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi pembaca.

0 comments:

Post a Comment