> Siapakah sosok pria dibalik Primitive Technology Siapakah sosok pria dibalik Primitive Technology ~ Perdana House

Monday 11 September 2017

Siapakah sosok pria dibalik Primitive Technology

Assalamualaikum wr. Wb.
Mohon maaf jika sudah lama saya tidak melakukan posting ke blog ini dikarenakan kesibukan saya di kehidupan saya dan kehidupan calon makamum saya (hehehe :D ).
Beberapa hari ini saya melihat sebuah Channel Youtube yaitu Primitive Technology, dimana channel tersebut membagikan video bagaimana membuat gubuk dari lumpur, kampak, panah, tombak dan berbagai alat lainnya hanya dengan menggunakan bahan yang tersedia di hutan seperti ranting , rotan dan batu.




Mulai dari situ saya tertarik dengan orang tersebut dan mulai menelusuri asal-usulnya melalui website resminya Primitive Technology, tetapi tetap saya tidak dapati mengenai asal usulnya, setelah google-ing beberapa menit akhirnya dapet juga situs yang mengulas mengenai beliau, dalam situs itu mengatakan bahwasannya dia  (primitive technology) ini melakukan kegiatan survivalnya itu di Australia, lebih tepanya di Far North Quensland. sebenarnya si doi ini bukan tinggal di dalam hutan ya, dia tinggal di kota dan juga bekerja di kota, hanya saja dia memiliki hobi membuat sesuatu benda denagn peralatan yang sederhana seperti yang sudah dia upload ke channel youtube miliknya, berikut adalah beberapa gambar mengenai dia



Tetapi dari seluruh video yang dia tampilkan tidak ada berbicara sedikit pun, ini membuat video yang dia buat semakin istimewa karena membuat kita jadi bertanya-tanya, "siapakah dia, dan bagaimana bisa dia melakukannya?" dibawah ini adalah salah satu video dari Primitive Technology



Sampai sekarang identitas dari pemilik channel Primitive Technology masih belum diketahui dan harus diakui, apa yang dia lakukan sangat hebat dan membuktikan bahwasanya apa yang dibutuhkan manusia sudah tersedia disekitarnya dan yang kita perlukan hanya sebuah ide dan kreatifitas

mungkin sekian dulu tulisan saya pada postingan kali ini, tolong like dan komentarnya dan jika sudi tolong di share ke medsos

Wasalamualaikum wr wb

1 comment:

  1. mantap om deskrisinya..
    saya sangat suka dengan youtuber yang satu ini, memanfaatkan sumber daya alam dengan alam yang masih sangat primitf.

    mampir ke blog ane gan sapa tau ada info yang menarik. https://dudeshare.blogspot.com/

    ReplyDelete